Minggu, 23 Oktober 2011

LENJEH, MENJEH, LEBEH :*





















Waktu aku sekolah di smp 1 tercinta, aku punya adek-adek yg ku sayang. Sebenarnya sih Cuma adek bohongan, tapi aku anggap mereka kaya adek beneran. Mereka itu Henny Sulistiawati dan Respati Dwi Sabrani. Aku yg paling tua diantara mereka, mkanya aku manggil mereka adek. Kami tuh punya nama panggilan gitu dan Cuma kami yg tau, singkatannya bisa dibilang “LML” alias LENJEH, MENJEH, LEBEH. Lenjeh tuh buat si henny, lebeh tuh si reres, nah menjeh tuh aku sendiri. aku jg lupa sih darimana awal nama aneh itu, yg aku ingat si henny tuh yg buat :D biasalah kan di super duper kreatif.



Waktu di smp itu tepatnya di kelas 9-5, kami tuh suka dijutekin gitu sama yg lain -___- serasa gak diterima tau. Tapi it’s okay buat kami, toh tanpa mereka kami bisa happy, happy banget malah. Ya kan adek-adek ku ;)

Dulu tuh kami kalo kemana-mana pasti bertiga, kami juga suka dipanggil “Trio Tinggi” walaupun sebenarnya aku yg agak pendek dari mereka -.-“  tapi gak pendek-pendek amat ko. Si lenjeh ama si lebeh ni sukaaa banget jalan-jalan keliling sekolah ckckck dasar emang mereka tuh panjang kaki (loh?) :D.

Aku mau ceritain lenjeh alias henny dulu ahhh. Henny ni anaknya baik banget loh, kalo urusan menghapal UUD dia deh yg nomer 1, gila satu buku UU tuh dihapalnya semua kali, tau deh makan apa tuh orang. Dia ni lucuuu bah mukanya imut-imut gitu enak diliat lah kalo menurut ku yaa. Kalo lagi ngerjain soal matematika, dia nih hebat juga loh. Jawabannya pasti bener tapi rumusnya aneh, melenceng banget dari rumus sebenarnya :p. 

Sekarang giliran adek ku yg nun jauh disana, lebeh alias reres. Reres ni cantik, baik, imut, tapi agak-agak lebay gitu :p tapi kalo urusan hitung-menghitung, dia ni juaranya. Sumpah otaknya encer bener kalo pelajaran matematika. Semua pelajaran dia juga bisa kok, dia kan pinter banget ;).

Kangen banget masa-masa smp dulu, kami bertiga bisa sama-sama. Tapi sekarang :’( adek lebeh sekolah dikota lain yg jauhhhh banget. MISS YOU ADEK LEBEH ;) :* kalo bisa kembali kesini dong, sekolah bareng kami lagi :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar